Mang Usep Ngalalana

Home » Heureuy-Jokes » Gue mah Begitu Orangnya

Gue mah Begitu Orangnya

Cecep, Deden, dan Udin, asyik berdebat, ngarahul (ngebual), tentang siapa yang paling hebat dalam urusan Move on:

Cecep, “Eh, tahu gak, bulan kemarin, mantan pacar gue, yang baru putus dua bulan kemarin, nikah. Gue dateng Men, ke nikahannya, ikut nyumbangin dua lagu. Gue mah gitu orangnya.”

Deden, “Ah gitu gak seberapa, mantan pacar gue ngundang ke nikahan dia, gue ikut nyebarin undangannya, Men. Gue mah gitu orangnya.”

Udin, “Diem loe pade, lewat loe semua, mantan gue, baru putus bulan kemarin, nikah. Gue datang Men, jadi penghulunya. Cuman gue yang gitu orangnya.”

 

Leave a Reply

